News & Event

DEC 02

Kunjungan MSU dari Malaysia

December 02, 2016 | by Robertus Saptoto

 Management & Science University (MSU) Malaysia, Selasa, 29 Nopember 2016

Kegiatan “University Visit” yang dilakukan oleh 41 mahasiswa beserta Dekan dan seorang dosen dari Bachelor in Hospitality & Tourism Management, Management & Science University (MSU) Malaysia, di kampus Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta pada hari Selasa, 29 Nopember 2016. Kegiatan ini dilakukan setiap tahun sekali.

Kunjungan di kampus AMPTA, diawali dengan pentas tarian Karonsih dari 2 penari professional mahasiswa program studi Manajemen Bisnis Perjalanan STP AMPTA, yaitu Gusti Ayu Wardhani dan Rimba Hernanda, kemudian dilanjutkan pentas tari Joget Berhibur dari 14 mahasiswa/i MSU. Acara utama adalah para mahasiswa dan dosen mengadakan diskusi tentang Hospitality & Tourism Industry baik di Indonesia maupun Malaysia, Campus sight-seeing yang dipandu oleh 4 mahasiswa/I dari program studi Manajemen Bisnis Perjalanan, saling menukar cinderamata serta diakhiri berfoto bersama.

 Pada kesempatan itu juga Ketua STP AMPTA Yogyakarta, Drs. Santosa, M.M., membicarakan dengan Dekan Faculty of Business Management & Professional Studies, Assoc. Prof. Arfah Kassim yang memimpin kunjungan tersebut, untuk mengadakan kunjungan balik bagi para mahasiswa dan dosen STP AMPTA Yogyakarta ke Management & Science University (MSU) Malaysia tahun depan.

 

 

Yogyakarta, 02 Desember 2016

Angela Ariani
Koordinator Humas STP AMPTA