Sambutan Ketua STP AMPTA

Salam  Pariwisata,Pertumbuhan pariwisata Indonesia dari tahun ke tahun menunjukkan peningkatan yang menggembirakan.  Pertumbuhan dari tahun ke tahun selalu di atas pertumbuhan ekonomi Indonesia. Visi pariwisata Indonesia, sebagai negara tujuan pariwisata berkelas dunia, berdaya saing, dan berkelanjutan. Tentu, masih banyak hal  yang harus dilakukan antara lain pada bidang produk wisata, pengembangan daya tarik, promosi terpadu yang berkesinambungan, dan sumber daya manusia.

Pertumbuhan pariwisata yang meningkat, tentu diikuti jumlah permintaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang cukup besar.  Namun, pengelolaan pariwisata yang baik dan berkelanjutan sangat tergantung pada kemampuan dan ketersediaan SDM yang andal. 

Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA, sangat menyadari kondisi tersebut.  Sebagai institusi pendidikan pariwisata, yang berkiprah lebih dari 28 tahun terus berbenah diri dan mengembangkan program pendidikan yang selaras dengan kebutuhan industry pariwisata.  Kurikulum pendidikan di STP AMPTA  disusun berbasis pendidikan karakter dan kompetensi, sehingga diharapkan setiap lulusan mempunyai mental, pengetahuan dan ketrampilan yang selaras dengan kebutuhan industry  pariwisata. 


Ketua STP AMPTA